Ternyata Ini yang Dilakukan Ryan Thamrin di Pekanbaru

dr Ryan Thamrin dan dr Reisa 

TRIBUNNEWS.COM, PEKANBARU - Kabar meninggalnya dr Ryan Thamrin yang kerap tampil di acara Dr Oz Indonesia mengejutkan banyak pihak.

Dokter Ryan menghembuskan nafas terakhir pada Jumat (4/8/2017) pukul 03.30 WIB.
Kepopuleran Ryan bahkan sempat diprediksi bakal melejit melebihi Dr. Mehmet Oz, pendiri asli acara Dr. Oz dari Amerika.

Wajah gantengnya membawa Ryan malang melintang di dunia hiburan. Karirnya di dunia hiburan bermula dari cover di majalah Aneka Yess! dan sempat menjadi Abang Jakarta tahun 2003.

Wajahnya pun kerap kali menghiasi sejumlah majalah. Meski demikian, Ryan tak melupakan ilmu kedokteran yang didapatkan dari sejumlah universitas ternama.

Ryan pernah tercatat menimba ilmu di Fakultas Kedokteran Umum, Universitas Gadjah Mada, Yogyakarta tahun 2002. Ia juga mengambil jurusan Klinis Kesehatan Reproduksi & Penyakit Menular Seksual di Mahachulalong kornrajavidyalaya University, Bangkok, Thailand, 2004.

Ryan juga menambah wawasannya di bidang ilmu Kedokteran Anti-Aging (Anti Penuaan Dini) - Fakultas Kedokteran Universitas Padjajaran, Bandung, Tahun 2011. Ryan pun memadukan ilmu medisnya. Dia dikenal sebagai dokter yang menangani masalah seksologi dan kesehatan reproduksi. Berbagai ilmunya di dunia kesehatan pun melambungkan namanya dalam sederet acara talkshow dan rubrik konsultasi kesehatan.
Menghabiskan masa pendidikan sejak SD, SMP dan SMA di Tanjung Pinang, Riau, anak bungsu dari empat bersaudara ini kini diketahui tengah menjalani pendidikan spesialisasi.

"Ya almarhum sudah mengambil spesialisasi untuk S2. Karena dia memang ingin terus belajar. Apalagi sejak memandu dr OZ Indonesia berbagai pertanyaan disampaikan. Jadi almarhum harus menjawab," terang sepupu almarhum, Doni Aprialdi.

Kini, wajah tampan dan ilmunya tinggal kenangan. Selamat jalan dr Ryan Thamrin.(Sumber: Tribunnews )

Ternyata Ini yang Dilakukan Ryan Thamrin di Pekanbaru Ternyata Ini yang Dilakukan Ryan Thamrin di Pekanbaru Reviewed by Syarifah Aqila An-Najah on 04.43 Rating: 5

Tidak ada komentar