Menikmati Kota dari Ketinggian Selagi Menginap di Villa Lembang Bandung


Liburan di villa Lembang Bandung tapi gak kemana-mana? Ah, gak seru! Coba menjelajah, dong, banyak destinasi wisata yang bisa kalian datangi. Nongkrong-nongkrong asik ala ABG gaul Bandung sambil menyeruput kopi hangat dan ditemani cemilan, seru banget! Artikel ini akan memberi rekomendasi untuk kalian yang mau menikmati kota Bandung dari ketinggian, pagi ataupun siang, pemandangannya sama-sama menakjubkan. 

Lereng Anteng Panoramic Bandung
foto: klikalamat.com
Daya tarik Lereng Anteng terletak pada lokasi tempat duduk yang berada di lereng yang miring, jadi semua pengunjung bisa melihat pemandangan hijau di depannya. Berlokasi di kawasan Cilembeuit atau Punclut yang memang sudah terkenal dengan keindahan pemandangannya. Sempatkan diri ke sini jika kalian menginap di villa Lembang Bandung, lumayan buat nambah stok foto. Dulu daerah Punclut ini banyak warung kecil yang menjual nasi merah dan jeruk panas, sekarang sudah berkembang pesat dengan makin banyaknya warung nasi serta restoran yang salah satunya adalah Lereng Anteng ini. Ada beberapa jenis tempat duduk yang bisa kalian pilih, mau yang lesehan dengan bag bean (bantal), meja kayu dan kursi panjang, sampai tenda plastik bening yang cantik untuk foto Instagram tapi panas, soalnya plastik bening coy...

Warung Daweung 
foto: iradiofm.com
Terletak di Bukit Moko, Cimenyan dengan ketinggian 1500 mdpl (meter di atas permukaan laut), termasuk salah satu bukit tertinggi di kota Bandung. Daweung dalam bahasa Sunda artinya melamun, jadi intinya warung ini cocok untuk kalian yang mau melamun dan mengkhayal tentang masa depan cinta kalian (eeaaa...). Pemandangan dari atas Bukit Moko juga luar biasa indah, sangat pantas untuk dikunjungi dari villa Lembang Bandung tempat kalian menginap. Lokasinya yang jauh dari bisingnya kota Bandung, paling pas jika kalian berangkat pada sore hari, supaya kalian dapat menikmati sunset dan pemandangan gemerlap lampu kota Bandung pada malam hari.

Selasar Sunaryo Art Space
foto: mcleodascanio.com
Sunaryo adalah pendiri dari Selasar Sunaryo Art Space, ia adalah seniman kontemporer sekaligus mantan dosen seni Institut Teknologi Bandung. Selasar Seni berdiri pada tahun 1997 dan menampung gagasan yang sulit diungkapkan kata-kata ataupun suara. Selasar Sunaryo merupakan pusat kebudayaan yang menyelenggarakan kegiatan yang berhubungan dengan disiplin seni seperti sastra, seni pertnjukan, desain, kriya, dan yang lainnya. Saat ini pusat kebudayaan sudah mengembangkan sayapnya menjadi cafe dan kedai kopi dengan menyuguhkan pemandangan alam dan galeri seni, perpustakaan dan art shop. Anak artsy yang sedang liburan dan menginap di villa Lembang Bandung, harus banget datang ke sini, banyak visual anak bangsa yang siap membuka mata kalian!

Berikut di atas adalah secuil tempat nongkrong asik untuk menikmati kota Lembang Bandung dari ketinggian. Ajak orang tercinta kalian untuk berkunjung ke sini sembari menginap di villa Lembang Bandung, dijamin gak akan menyesal. Sedikit tips, nih, pesan villanya di Mister Aladin biar makin murah, makin asik!

Menikmati Kota dari Ketinggian Selagi Menginap di Villa Lembang Bandung Menikmati Kota dari Ketinggian Selagi Menginap di Villa Lembang Bandung Reviewed by Syarifah Aqila An-Najah on 13.28 Rating: 5

Tidak ada komentar